Powered By Blogger

GLamee Story of Aizee


Senin, 21 Mei 2012

"Honey My Jihoo"

21 Mei 2012, Senin 07.00

Seminar Proposal Tesis!
Cukup menyita perhatiann dan konsentrasiku
bahkan sangat menyita perhatianku.

AKu bahkan lupa kapan terakhir aku ke salon? **mungkin bulan lalu?
Tidak!! hukuman macam apa yang telah kuberikan pada rambutku sejak perhatianku tertuju pada propolis sebagai antidiabetes ini.

aku lelah,
Aku masih mengantuk..
Tidur selama 5 jam sepertinya belum bisa membuatku cukup bugar untuk menuju kampus dan mengadakan sedikit latihan presentasi dengan Teh Dina dan Kak Didot (Penunggu Labor Entomologi lebih tepatnya,,,yihaaa)
Belum lagi undangan seminar untuk hari rabu nanti yang belum kuurus.
Ahh,, seperti apapun kondisi tubuhku sekarang, aku tak peduli. Bukankah aku bisa melanjutkan tidur indahku setelah semua urusan seminarku selesai, *batinku..

Dan ya, kepalaku sedikti pusing hingga menyenggol lemari kecil yang kutata rapi di samping tempat tidurku.
Tanpa sengaja aku menjatuhkan Hp Nexianku yang penuh kenangan itu. Dan hape merah yang keypadnya sudah mulai hancur itu pun tiba-tiba menyala.
ANeh!
Sudah hampir 4 bulan tak kusentuh, seingatku terakhir disentuh oleh mama Fari ketika beliau menanyakan kenapa begitu banyak hape tergeletak di kamarku.

Aku mencoba memasukkan sim card XL yang biasa aku gunakan, berharap hape merah itu masih bisa kugunakan, karena aku memang berencana membeli nomor baru untuk keperluan kuliahku.
Dan hey!
Benar-benar bisa hidup lagi!
Perlahan kubuka dan kubaca satu persatu pesan yang masih tersimpan di hape itu.
seingatku aku tak pernah menghapus satupun.

Ada beberapa pesan yang masih tersimpan.
Honey my jihoo

Wew! pipiku basah
hey ini masih pagi Nona!
Apa yang kau lakukan dengan wajah manismu itu?
Air mata bukan pelembab yang bagus untuk pipimu!

Nama itu,
Nama yang kuberikan untuk seseorang yang sangat dekat denganku dulu.
Yang menghabiskan setiap harinya bersamaku
Bercerita tentang apa yang akan kami lakukan di Bandung.
Dengan sebungkus mie dan sebutir telur saat kami kelaparan.
Apa yang akan kami lakukan nanti.
 Hm,,, Sahabatku itu.....
Apa kabarmu?

Jihoo...
Tokoh dalam serial boys before flower
yeah!
Seorang sahabat yang akhirnya menjadi cinta untukku


Honey my jihoo..
Dimana dia sekarang?
Bagaimana kabarnya?
Apakah dia baik-baik saja?
Aku tak pernah tahu
Seingatku 1Desember lalu dia masih baik-baik saja
Masih kuingat senyum itu..
Entah dia masih memiliki senyum yang sama atau tidak

Meski aku bisa bertanya pada orang-orang terdekatnya, tapi tak pernah ingin kulakukan.
aku tak ingin merusak  bahagianya.
atau lebih tepatnya aku tak ingin membuat nenek sihir yang sedang melingkarkan tongkat iblisnya itu tiba-tiba mengamuk dan menerorku lagi
agghr,,,,

Bukankah aku bisa meminta apa saja pada Tuhanku?
Maka aku minta agar dia mendapatkan jodoh yang baik untuk hidupnya.
Sama halnya pintaku untuk pangeranku yang sedang sibuk meniti kariernya di ibu kota.
Yang selalu memberi semangat untukku saat mulai lelah.
Yang sebisa mungkin mengunjungiku saat dia punya cukup waktu.
Terima kasih ya
Dia baik sekali. ^_^
SEmoga kita semua sama-sama mendapatkan jodoh terbaik dari Allah,,,amin

Honey My Jihoo..
Bila nanti secara tidak sengaja tanganNya mendorong dirimu dan membuatmu tersesat hinggga kita dipertemukan, kau masih punya satu tempat dihatiku yang tak akan pernah kugantikan dengan siapapun.
Kau sahabatku dan akan selalu begitu.


Huft!
07.25 WIB?
Aku harus segera mandi, bersiap untuk melanjutkan hariku.
sedikit pintaku pada Tuhanku di pagi ini
*Ya allah, Sang Penguasa Hati Manusia....
Bila ada dendam dihati makhlukmu maka lenyapkanlah,,
Bila ada kecewa dihati makhlukmu untukku, maka hapuskanlah
Lunakkan hatinya..
Tenangkan jiwanya..
Tolong cintai orang-orang yang kucintai Ya Rabb..
Dan izinkan hamba menjadi sweetehart bagi banyak orang, agar hamba menjadi satu-satunya sweetheart bagi pendamping hamba kelak,,
Amin....









2 komentar:

  1. tetap semangat ai... Mg perjalanan tesis nya dipermudah Allah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ade,,ayu seminar proposal tesisnya besok jam 9,,.doain ayu ya sayaang..smoga lancaar,,amiin ^_^

      Hapus