Powered By Blogger

GLamee Story of Aizee


Kamis, 01 Maret 2012

Inilah Pilihanku (Aku tulis ini 21 Februari 2012)

Aku menulis ini sebagai pengganti diriku,, karna tak akan kuasa rasanya menyampaikan ini kepada mereka yang sedang mencoba memiliki hatiku..
Maaaf
Mungkin itu kata pertama yang bisa kuucapkan... entah mereka akan membacanya atau tidak,, hanya saja aku akan lebih tenang bisa membuat dunia tahu apa pilihanku untuk hidupku kedepannya

Dan untuk Tuhanku yang Maha Pemaaf,,
Ampuni hambamu yang telah melakukan banyak kekhiflafan
Yang telah melakukan banyak kesalahan
Yang telah melupakanMu untuk hal-hal remeh yang tak penting
Tolong ampuni aku

Aku telah memikirkaan ini sejak aku dibebaskan dari belenggu yang mengekang hatiku selama ini
Dan yaa...
Beberapa hari ini aku mencoba berkomunikasi dengan hatiku dan memohon petunjuk pada tuhanku
Hingga aku mendapatkan keputusan yang insya allah terbaik untuk hidupku


Aku senang diperhatikan
Aku senang dipuji
Aku senang mendapat ucapan selamat pagi,, selamat siang,, selamat belajar,, selamat malam,, dan berbagai ucapan selamat lainnya
Aku senang diingatkan untuk makan bila waktunya tiba
Aku senang diantar saat aku butuh teman yang mengantarku,,
Aku senang diberi semangat saat aku mulai lelah
Aku senang ditelpon saat aku merasa sepi
Aku senang ditemani saat akhir pekan
Aku senang diberi semua perlakuan istimewa yang kuterima selama disini
Aku sangat berterima kasih
Semua itu membuatku semakin bersyukur,,,

Tapi,, tolong lah jangan mengharapkan balasan dri ku,,,

Aku menyadari betul bahwa diri ini masih memiliki banyak kekurangan...
Keegoisanku
Amarahku
Sifat manjaku
Tentunya tak akan secepat itu lenyap begitu saja
Meski aku dan orang-orang disekelilingku telah merasakan perubahan itu,, 
tapi aku merasa masih perlu berusaha lagi


Aku butuh waktu untuk diriku sendiri
Aku butuh waktu untuk menganggunkan pribadiku,,
Aku butuh waktu untuk mengindahkan prilakuku,,,
Aku butuh waktu untuk memperbaiki keimananku,,,
Aku butuh waktu untuk menikmati hidupku
Aku butuh waktu untuk mencintai diriku

Bersabarlah hingga waktunya tiba, bukankah kita sama-sama percaya bahwa JODOH telah ditetapkanNya bahkan jauh sebelum kita merasakan indahnya dunia??
Maka akupun memiliki keyakinan yang sama,,

***Untuk sekarang,, aku ingin menyelesaikan studiku, aku ingin berproses mencari ilmu terbaik,, mempertajam kedewasaan,, atau mungkin mencari jati diriku yang belum kudapat.
Prinsip ini insya allah akan kupegang kuat-kuat sebelum akhirnya beranjak berpikir ke arah pra pernikahan atau pernikahan.
Siang dan malam aku berkonsentrasi pada tumpukan buku tebal baik di rumah atau pun di bangku kuliah,
Aku yakin banyak yang memilih ini,,bukan hanya diriku, tapi banyak jumlahnya,,, sebanyak jumlah muda-mudi yang berpacaran.

Duhai para pencari ilmu, biarlah yang lain terbuai dalam lamunan bersama sang kekasih. Percayalah bagi mereka yang berilmu akan mendapatkan hasil terbaik dari ALLah bersama datangnya pendamping terbaik ^_^ amin


*** Untuk sekarang aku ingin menikmati kebebasanku yang selama ini terbelenggu,,
aku ingin menarik kembali orang-orang yang telah kutinggalkan demi cinta palsu yang mengikatku..
aku ingin menjadi diriku yang dulu, yang tak terikat oleh apapun..
berteman dengan semua orang-orang baik yang menyukaiku,
bergaul dengan orang-orang hebat yang kukagumi,, dan tetap berkomunikasi dengan orang-orang yang kusayang.
Aku tak ingin mengorbankan siapapun lagi demi orang lain.. aku ingin merangkul lagi mereka yang menyayangiku ^_^

Aku ingin menjadi sweetheart bagi banyak orang. agar aku menjadi satu-satunya sweetheart bagi penampingku kelak


*** Untuk sekarang aku ingin mengejar semua impianku, mendedikasikan hidupku untuk mmbahagiakan keluargaku. 
Mengembangkan bisnisku ^_^


****Untuk sekarang aku ingin mempersiapkan diriku dengan baik, me-maintain diriku agar menjdi wanita yang lebih baik, agar aku siap saat bertemu dengan calon imamku nanti.


Bila salah satu dari kalian adalah pilihan hatiku, aku tak akan meminta kalian mengikatku dalam hubungan apapun,... 
tolong berkomitmen saja untuk berproses kedepannya.
Aku tak ingin mengikat diriku lagi dengan siapapun. 
Bukankah ikatan itu tak akan menjamin bahwa kau akan setia padaku??
Bila kau menjawab itu bisa menjamin,, tolong beri aku penjelasan kenapa masih banyak kekasih yang tak setia diluar sana..??

Aku tak akan bersedia diikat oleh sebuah status lagi, aku tak lagi butuh pengakuan darimu,, aku hanya membutuhkan komitmen dan keteguhan hatimu untuk mencintaiku.
Buat apa seluruh dunia tahu bahwa aku pacarmu bila hatimu tak bisa mengakui itu??

Yang aku butuhkan sekarang adalah seseorang yang memiliki loyalitas, kredibilitas, integritas dan empati. 
Seseorang yang tak hanya mencintaiku tapi juga mencintai keluargaku.

Bila menurutmu ikatan akan membuatku berlaku setia padamu, kau salah!
Karena untuk kesetiaan dan keteguhan hati, kau tak perlu meragukan ku.. 
Tanpa kau mintapun,, bila hatiku telah memilih, maka itulah jaminan yang bisa kuberikan.

Bila dalam prosesnya nanti ternyata kita menemukan pilihan lain,, maka hidup adalah pilihan,, aku akan memilih yang terbaik untukku, dan kau pun juga akan begitu bukan?
Aku akan memilih seseorang yang bisa menjawab pertanyaanku 
*Bagaimana keadaanku ketika meninggal kelak?? Apakah aku akan masuk surga atau neraka??**

Bila kau bisa memberikan jawaban untuk pertanyaan itu padaku, aku akan memilihmu!

Wahai imamku, Datanglah bila waktunya telah tiba,,, sementara ini, biarkan aku menikmati hidupku, mengejar impianku,, mencerdaskan otakku, memperoleh kedewasaan pola pikirku,,,menganggunkan pribadiku, mengindahkan prilakuku,,, bukankah yang kita inginkan dari sebuah pernikahan adalah kebahagiaan dunia dan akhirat dalam ridho illahi??




Untuk calon suamiku di masa depan yang entah siapa, bila sekarang sedang pacaran, 
tolong putus ya Pi,


Love

Mami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar